Nissan Murano Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

Nissan Murano Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia - 2015 Nissan Murano memang menjadi mobil SUV yang cocok untuk kendaraan keluarga, dirancang dengan mengutamakan gaya dan kenyamanan.  Tersedia dua transmisi yaitu front-wheel-drive (FWD) dan all-wheel-drive (AWD), dengan desain yang dramatis dan mewah.

Generasi Nissan Murano ke 3 ini memang telah sepenuhnya didesain ulang untuk model tahun 2015 dengan desain mewah SUV Crossover seperti Lexus RX dan BMW X5.

Jika Anda menganggap diri Anda seorang fashionista dan mengutamakan kenyamanan serta keluarga, maka Anda sangat cocok untuk mengendarai mobil Nissan Murano.

Selain itu mobil ini juga bisa menjadi crossover SUV paling khas untuk kendaraan keluarga terbaik, begitu ulas situs harga mobil daftarhargamobil.my.id

Generasi Murano ke tiga ini adalah semua-baru untuk model tahun 2015, termasuk gaya eksterior  dan interior. Mesin V6 3.5-liter yang dibawa tapi secara substansial dirubah.

Interior

Interior Murano baru adalah jiwa dari kendaraan, dimulai dengan gaya nyaman dan mewah. Duduk dalam bentuk Nissan "gravitasi nol" kursi di semua empat posisi duduk tempel. Hal ini menunjukkan dengan jelas bahwa Murano SUV ini dirancang untuk mengangkut dua pasangan dewasa, dan gagasan yang diperkuat dengan penambahan port USB belakang yang memungkinkan penumpang kursi belakang untuk menghubungkan perangkat musik portabel. Cahaya alami datang courtesy dari atap panorama besar yang tersedia, yang lebih besar dari atap 2-panel di sebelumnya edisi Murano. Penekanan pada penyediaan akomodasi yang tepat untuk dua pasangan meluas ke area kargo belakang yang menawarkan area 39,6 kubik kaki besar dengan baris kedua kursi di tempat (ruang untuk empat tas golf, misalnya) dan hampir 70 kaki kubik dengan yang sandaran belakang dilipat.

Baca juga:

jancos.hatenablog.com


Eksterior

Eksterior Murano sangat elegan dan desain diisi dengan aspek mencolok. Lampu depan dan lampu belakang, dan sisi tubuh sehingga berat melengkung yang mereka disajikan tantangan dalam penciptaan stamping alat yang membuat mereka. Dengan koefisien drag 0,31, 2015 Murano juga terpahat dengan mata pada ekonomi bahan bakar, dan shutter grille yang lebih rendah, spoiler depan dan belakang, deflektor ban belakang, fairings suspensi belakang, dan bahkan apa yang menggambarkan Nissan sebagai "dioptimalkan" desain tangki bahan bakar, semua menemukan cara mereka ke kendaraan produksi untuk membantu SUV membangun sejumlah ekonomi bahan bakar yang mengesankan.

Baca juga: Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Mesin

Satu-satunya mesin adalah mesin V6 3.5-liter akrab yang menawarkan 260 tenaga kuda dan 240 lb-ft torsi. Ini telah menerima re-tuning untuk model baru, dan bahkan lebih banyak perubahan yang dilakukan pada Xtronic continuously variable transmission yang sekarang memiliki baru "D-Langkah Logic." Hasil senang aerodinamis, penurunan berat badan dan drivetrain tweaker adalah 20-persen-baik ekonomi bahan bakar daripada di Murano sebelumnya di / 28 jalan raya / 24 gabungan untuk kedua front-drive dan all-wheel-drive model SUV 21 kota.

Dengan berbagai keunggulan dari sisi desain eksterior dan interior ditambah dengan mesin yang tangguh maka memang pantas Nissan Murano menjadi salah satu mobil keluarga terbaik di Indonesia.